Info Tentang Kami


Founder dan CEO
Syahida Shop Group @2017

Nursyahid
Seorang mahasiswa di Wearnes Education Center cabang Malang, dengan fokus jurusan Export-Import. Bercita-cita sebagai wirausaha yang akan membuka lapangan pekerjaan bagi pekerja di Indonesia dari semua kalangan dan latarbelakang pendidikan.

Moto hidup:
Kerja Ibadah

Tim Support Kami di
Syahida Shop Group @2017


Baiq Putri Aulia Qurratuaini
Mahasiswi fakultas kedokteran UNRAM. Seorang wanita yang berprestasi sejak mengenal bangku sekolah, merupakan siswi lulusan terbaik di SMAN 1 Praya. Sehingga ia lulus masuk fakultas kedokteran melalui SNMPTN. Cita-cita jadi dokter.

Motto hidup:
Selalu Memperbaiki Diri



Sri Agustini Hidayanti
Alamat mujur kecamatan praya timur lombok tengah, cita-cita menjadi seorang dosen dulunya pingin jadi seorang apoteker,  kuliah di UNRAM jurusan Pendidikan Kimia, saya adalah salah satu dari sekian banyak anak indonesia yang ingin memajukan perekonomian indonesia, oleh karena itu cita-cita saya yang lain adalah menjadi pengusaha seperti ibu saya mudah-mudahan sukses.

Moto hidup:
Mencari Rido Allah


Eko Usman Aji, biasa dipanggil Eko. Aku suka nonton anime dan movie. Hobi lainku adalah memotret. Aku suka makan yang manis-manis. Mahasiswa ITN dengan fokus jurusan Teknik Sipil.

Moto hidup :
Menghargai Perbedaan